Bantuan Paket Buku Perpustakaan

Suwarto 27 Januari 2023 10:26:40 WIB

Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023, Kalurahan Watugajah menerima bantuan berupa paket buku perpustakaan dari FDC Dental Clinic yang diterimakan melalui PT. Intan Pariwara. Kalurahan Watugajah merupakan satu-satunya kalurahan di Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul yang menerima bantuan paket buku dalam agenda Gerakan Bagi-bagi Buku yang diselenggarakan oleh FDC Dental Clinic.

Paket buku tersebut berisi buku pembelajaran dan buku bacaan untuk anak-anak hingga dewasa. Buku pembelajaran meliputi buku untuk lancar membaca, menghafal angka dan huruf, buku gambar, dan buku pelajaran yang disertai dengan alat peraga. Lalu, buku-buku bacaan yang diterima meliputi cerita fiksi dan non-fiksi seperti cerpen, dongeng, fabel, dan novel berbagai jenis genre.

“Terima kasih atas bantuan buku ini. Saya harap hal ini dapat memperkaya koleksi buku di Perpustakaan Gajah Pintar, Kalurahan Watugajah dan semoga semakin banyak kalangan masyarakat yang datang ke perpustakaan kita untuk menambah minat baca,” ujar Hariyanto, S.A.P, lurah Watugajah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar